Senin, 27 Agustus 2012

Pernah gag sih kalian tersudut pada situasi dimana kalian dipaksa untuk masak sementara kalian tidak tau apa-apa tentang yang namanya "DAPUR". Gue pernah tuh, pas kuliah dulu kampus ngadain yang namanya KKN. Hidup di tempat lain berminggu-minggu, hijrah dari kehidupan aman nyaman tentram di rumah ke alam yang gue sebut "Liar" karena mo gag mo harus maksain gue buat survive bareng temen2 KKN gue yang kurang lebih sama kayak gue (gag tau masak ). Lagi lapar..masak, mo buat syukuran..harus masak, mo ngadain ProKer KKN.. masak lagi buat partisipan... Pokonya kita kudu dituntut untuk masak always everyday. Bisa dibayangin donk repotnya kita semua netap di desa kecil yang gag semua bisa didapat dengan mudah termasuk makanan tanpa keahlian MASAk. Keasinan.. kurang garam.. bumbu amburadul... masakan alakadarnya... waahhhh itu semua sudah cukup bikin muka kita malu setengah mati... Mulai saat itu gue janji ama diri gue untuk Kudu belajar masak biar gag malu-maluin.Jangan sampe kaliana ngalamin kejadian kayak gue. Malu-maluin banget Hal pertama buat pemula kayak gue dan kalian yang gag tahu masak dan ingin belajar ngobok-ngobok dapur adalah harus tau resep. Dari pada kalian repot harus ke Bookstrore cuma buat nyari buku resep doank mending kalian intip aja resep makanan yang gue kasih ini. Semoga bermanfaat ya!
1. Kumpulan resep
2. Kumpulan resep masakan khas makassar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan numpang coret bagi syapa sj yang berminat yaa...sebaris ketikan komen kamu sangat berarti besar buat motivasi blog baru ini..(o_o)v