Rabu, 03 Oktober 2012

Backstreet gak ya????

Pernah gak kamu menjalani hubungan diam-diam dengan pacar kamu atau istilah gaulnya Backstreet (BS). Pacaran lewat jalan belakang…alias sembunyi-sembunyi…hehe. Sembunyi dari siapa nih? Bisa dari Ortu, teman, sahabat, keluarga, atau bahkan sama pacar (karena backstreetx dengan selingkuhan…wkwkwk) Banyak alasan kenapa kita melakukan hal itu misalnya backstreet dari teman karena si teman kita itu ternyata melarang kita pacaran dengan si ay, daripada kehilangan dua-dua mending diam-diam aja asal si ay itu oke-oke aja gak masalah.

Saya juga termasuk salah satu pelakon backstreet. Dari mulai pertama kali pacaran,waktu itu kelas 3 SMP(Cimon-ciMon gitu…hihi),karena ortu pasti ngamuk liat anaknya sudah belajar cinta-cintaan padahal umur masih bau kencur sampe beranjak kuliahpun masih betah berlama-lama backstreet. Saya bukannya senang melakoni itu, tapi apalah dayaku..hamba hanyalah seorang anak perempuan yang lahir dari keluarga yang sangat kental tradisi lama. “Jangan pacaran kamu Na’…masih kecil…nanti kalo udah punya duit sendiri baru boleh..” itu perkataan yang paling sering diucapkan mama bahkan ketika saya kuliah sekalipun. Saya paham banget maksud mama apa tapi dasarnya manusia yaah..semakin dilarang semakin membangkang.

Motivasi pacaran saat SMP murni atas dasar penasaran. Gimana sih rasanya punya pacar itu? Itu pertanyaan yang muncul pertama kali saat melihat sahabat ku sering bercerita tentang pacarnya padaku. Motivasi pacaran SMA karena malu kalo udah SMA gak punya pacar. Biar ada yang dirumpiin saat ngumpul sesama cewe. Motivasi pacaran pas kuliah awalnya cuma buat antar jemput ke kampus. Tujuan itu berubah saat saya bertemu dengan sosok dia yang menurutku sangat sederhana,pintar,baik dan religius. Walau akhirnya jadiannya bukan sama dia tapi pacarku saat itu kurang lebih hampir mirip dengan DIA. Kami pacaran dan lagi-lagi masih BS tapi dari ortuku. Dia setuju untuk BS ini. Tapi pada akhirnya kami berakhir dengan alasan tidak tahan BS lagi.

Tau gak sih, pacaran BS itu melelahkan lho! Tidak ada acara malam mingguan. Mau jalan harus ngatur jadwal biar waktunya pas. Tiap nelpon harus hati-hati biar gak ketahuan kalo lagi nelponan ma ehm..ehm. Harus nyiapin banyak alasan biar bisa ketemuan. Gak bisa saling nitipin salam ke keluarganya karena takutnya berlebihan dan menimbulkan kecurigaan. Bikin banyak dosa karena bohong sampe berepisode-episode. Status jadi kurang meyakinkan karena ada pihak yang tidak tahu hubungan ini. Pokoknya semua serba menegangkan. Menjalani hubungan jadi kurang rileks karena banyak yang mesti disembunyikan. Dan parahnya bisa menghancurkan hubungan kamu dengan dia jika suatu saat kamu atau dia sudah mulai bosan dengan keadaan itu. Toleransi dari si Dia mulai luntur dan akhirnya kamu dan dia…END!. Untung kalo kamu belum terlalu sayang dengan dia, kalo kamu udah terlanjur cinta mati ma dia gimana?kamu bakal ngalamin broken heart yang parah banget. Jadi, buat kalian yang belum pernah dan berniat untuk mencoba galz, sebelum kamu memutuskan untuk backstreet mending pikir-pikir panjang dulu deh. Apa baik dan buruknya kamu menjalani hubungan itu? Tahan gak dia dengan status backstreet? Bisa gak kalian memperanggungjawabkan itu nanti?  Backstreet Cuma buang-buang waktu. Mending gak usah pacaran sekalian daripada pacaran tapi harus sembunyi sana-sini. Bikin capek hati….Cari yang pasti-pasti aja, hati tenang,pacarpun senang. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan numpang coret bagi syapa sj yang berminat yaa...sebaris ketikan komen kamu sangat berarti besar buat motivasi blog baru ini..(o_o)v